Pertanyaan Umum

Perpanjangan Keanggotaan Enterpriser HDI
Seputar pertanyaan mengenai perpanjangan keanggotaan Enterpriser

Ya! Perusahaan akan mencantumkan masa berlaku keanggotaan Enterpriser HDI dalam setiap bonus statement atau e-BonusStatement.

Bagi Enterpriser yang tidak menerima bonus atau bonus statement, PT HARMONI DINAMIK INDONESIA akan mencetak daftar nama Enterpriser HDI yang masa keanggotaannya akan berakhir maupun sudah berakhir dan mengirimkannya ke Center, Stokis dan Depo HDI di seluruh Indonesia.

Kami menganjurkan seluruh Enterpriser HDI untuk mengingat masa keanggotaannya sehingga dapat memonitor catatan bonusnya untuk dipotong bonus ataupun memperpanjang keanggotaannya di Center, Stokis dan Depo HDI.

Enterpriser yang masa keanggotaannya telah berakhir akan diperpanjang secara otomatis dengan pemotongan bonus sebesar Rp 30.000. Bonus dipotong mulai dari 3 bulan sebelum masa keanggotaan berakhir sampai dengan 3 bulan setelah masa itu. Pemotongan hanya dilakukan satu kali. Bila Enterpriser tidak mendapat bonus selama jangka waktu itu, ia dapat memperpanjang keanggotaannya dengan membayar secara tunai Rp 30.000 di Center, Stokis atau Depo HDI sampai dengan batas dua bulan sesudah keanggotaannya berakhir.
Keanggotaannya sebagai Enterpriser HDI akan terhapus . Seluruh jaringan downline dari Enterpriser yang bersangkutan secara otomatis akan menjadi milik upline-nya.
Yang bersangkutan harus bergabung sebagai Enterpriser baru.