Pertanyaan Umum

Pembayaran Bonus dan Bonus Statement
Seputar pertanyaan mengenai seputar Bonus
Pembayaran bonus untuk Enterpriser HDI hanya dapat dilakukan melalui transfer dari bank PT HARMONI DINAMIK INDONESIA ke bank yang ditunjuk Enterpriser HDI, seperti yang tercantum pada form PUME.
Enterpriser harus memiliki rekening di salah satu bank berikut: Bank Central Asia (BCA), Bank Internasional Indonesia (BII), Bank Nasional Indonesia 46 (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank BRI Syariah, Bank CIMB-Niaga, Bank Danamon, Bank NISP, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, Bank Muamalat, Bank NISP, Bank Permata, Bank Sumut dan Bank Sulut.
Dapat! Enterpriser tersebut harus mengirim Surat Kuasa yang isinya memberikan kuasa kepada PT HARMONI DINAMIK INDONESIA untuk mentransfer bonus yang menjadi haknya ke rekening atas nama orang lain. Data rekening harus dicantumkan lengkap. Surat Kuasa harus ditandatangani oleh Pemberi Kuasa dan Penerima Kuasa di atas meterai Rp. 6.000 dan melampirkan fotokopi KTP kedua pihak. Tanda tangan Pemberi Kuasa yang tertera pada Surat Kuasa akan dicocokkan dengan tanda tangannya yang tertera di formulir PUME dan fotokopi KTP. Bila tanda tangan tidak sama, Surat Kuasa akan ditolak.
Bonus akan ditransfer ke rekening Enterpriser HDI paling lambat tanggal 15 setiap bulannya.
Tidak! Bonusnya akan disimpan di bank PT HARMONI DINAMIK INDONESIA sampai data rekening diperoleh.
Enterpriser tersebut dapat mendaftarkan nomor rekening melalui Center/Stokis/Depo HDI terdekat
PT HARMONI DINAMIK INDONESIA mempunyai jadwal pembayaran bonus susulan setiap tanggal 25 setiap bulannya. Informasi rekening susulan yang kami terima sebelum tanggal 24 akan ditransfer pada tanggal 25.
Ya! Pembayaran bonus ke seluruh bank dilakukan pada hari yang sama.
Setiap bulan Enterpriser HDI akan menerima Bonus Statement / e-BonusStatement yang merinci perolehan bonus yang bersangkutan. Bonus statement setiap bulannya juga dapat diperoleh melalui login di website www.hdione.com
Bonus Statement dapat diterima Enterpriser HDI paling lambat tanggal 20 setiap bulannya di Center, Stokis dan Depo HDI.