HDI BSKIN Series

banner produk katalog master
VITA ADVANCED

VITA ADVANCED adalah program 5 langkah yang khusus diformulasikan untuk merevitalisasi kulit yang lelah, kusam, dan kendur. Bahan-bahan di dalam seri VITA ADVANCED mampu bekerja secara sinergis meningkatkan elastisitas dan kecerahan kulit, dan menghambat tanda-tanda penuaan dini. VITA ADVANCED akan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. VITA ADVANCED dapat digunakan untuk jenis kulit normal kombinasi. Kulit terjaga kelembabannya dan tampil cerah.

WHITE GLOW

WHITE GLOW adalah program 5 langkah yang khusus diformulasikan untuk menampilkan kembali kecerahan alami kulit dari dalam. Bahan-bahan di dalam seri WHITE GLOW mampu bekerja secara sinergis meratakan dan mencerahkan warna kulit, sekaligus melembutkan teksturnya sehingga kulit tampak putih, halus, dan bersinar. Arbutin akan menghambat terbentuknya enzim tirosinase dan mencegah timbulnya melanin dan pigmentasi di kulit. White Glow dapat digunakan untuk jenis kulit normal dan kering.

MATTE BLACK

MATTE BLACK adalah program 3 langkah yang dirancang untuk memberikan hasil maksimal dengan langkah minimal. Bahan-bahan di dalam seri MATTE BLACK mampu bekerja melindungi dan memperbaiki kondisi kulit, mengontrol produksi sebum, dan mengencangkan pori, kulit tampil terawat dan segar. MATTE BLACK dapat digunakan untuk jenis kulit berminyak. Hasil dapat segera dirasakan segera setelah pemakaian produk.

ELVi
Smart Skin Technology

ELVi, menggabungkan 4 teknologi (Energy, Light, Vibration, Iontophoresis) yang memberikan solusi non-invasif, aman, non-iritasi, tanpa rasa sakit, dan mudah digunakan sebagai solusi mencegah penuaan kulit.


Mesin kecantikan portable dengan sentuhan teknologi yang dirancang khusus untuk menggunakan produk BSKIN series, untuk meningkatkan hasil pemakaian produk hingga 10x lipat. Memiliki 2 fungsi utama (Facial dan Lifting) yang bermanfaat pada kulit dengan mengedepankan rasa aman, nyaman, efektif dan praktis saat pemakaian berlangsung. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

  • V line
  • M line
  • W line
  • ELVi