Diamond Summit 2017 Medan (20-24 April 2017)

Horas Mejuah Juah!

Luar Biasanya Liburan Meriah dan Mewah di Medan!

Horas!! Mejuah-juah..! Jahowu. Apakah Bapak dan Ibu masih ingat kenangan indah menikmati pemandangan, fasilitas mewah, dan menghadiri pernikahan akbar yang luar biasa di Medan? Menonton video ini akan membuat semangat Anda dan rekan kerja maju pesat untuk cepat sukses.. cepat naik peringkat.. dan cepat jadi DIAMOND! Waktu berjalan terus, Bapak dan Ibu...! Jangan sampai Anda lengah dan tidak bisa join di #DiamondSumit2018! Selamat pagi dan menyambut akhir pekan, Bapak dan Ibu!

Dikirim oleh HDI Family International pada 3 Agustus 2017

Kamis, 20 April 2017 : Selamat Datang di Medan!

Hari pertama, 200 Enterpriser tiba di Bandara Kualanamu, Medan dan langsung diantarkan menuju Rumah Makan Garuda untuk menikmati makan siang khas Minang dan Melayu. Setelah puas menikmati santapan yang tersedia, peserta langsung melanjutkan perjalanan menuju Kota Berastagi dengan waktu tempuh kurang lebih 3 jam. Di sepanjang perjalanan yang berkelak-kelok dan menanjak ini, para Enterpriser dimanjakan oleh keindahan  pemandangan alam yang begitu cantik dan asri.

Setibanya di Berastagi, para Enterpriser langsung diantar menuju Mikie Holiday Resort untuk mengikuti acara pembukaan. Disana para Enterpriser disambut oleh Ibu Rumondang Lusia Simamora dan Bapak Swingly Purba serta dr. B. Teinmalar dan dr. Subajaido Naidu yang sudah siap memasangkan ikat kepala dan kain ulos khas Batak kepada para Enterpriser yang datang.

DAY 1a

Acara pembukaan pun dimulai dengan meriah, setelah sebelumnya disuguhi permainan khas Batak, yakni Pat Ni Gajah dan Batu Marsiada, acara kini dilanjutkan dengan kata sambutan dari  Tuan Rumah Learning Center Medan, dr. Felix Tarigan dan Ibu Srita Sinulingga yang menggunakan baju adat Batak Karo. Diamond Summit kali ini mengusung tema “HDInnovation”. Selesai kata sambutan, mereka menjemput Mr. Brandon Chia di pintu utama dengan tarian tor-tor. Tampil dengan balutan baju adat Batak Karo, Mr. Brandon Chia tampil begitu gagah dan memukau para Enterpriser yang datang.

Penyerahan Trophy Diamond Summit dari Mr. Brandon Chia kepada dr. Felix Tarigan dan Ibu Srita Sinulingga pun menjadi tanda dimulainya acara Diamond Summit 2017 Medan.  Setelah acara pembukaan selesai, Enterpriser dipersilahkan untuk beristirahat.

Jumat, 21 April 2017 : Explore Berastagi

DAY 2a

Keesokan harinya, peserta diajak menikmati Kota Berastagi. Hujan yang melanda Berastagi pagi itu tidak menyurutkan semangat para Enterpriser untuk menikmati keindahan kota yang diapit dua gunung berapi aktif ini.

DAY 2b

Tujuan wisata yang pertama adalah Bukit Gundaling, disini para Enterpriser dapat berfoto dengan latar belakang Gunung Sinabung dan Sibayak. Setelah itu, wisata dilanjutkan menuju pasar tradisional Berastagi yang terkenal dengan buah-buahan, sayur-sayuran, dan aneka macam bunga.

DAY 2c

Setelah puas mengunjungi kedua tempat ini, para Enterpiser kemudian melanjutkan perjalanan menuju Funland Mikie Holiday, taman hiburan  keluarga pertama di Sumatera Utara. Disini para Enterpriser bebas bermain dengan pilihan permainan yang beragam. Setelah puas bermain, perjalanan dilanjutkan menuju Taman Simalem Resort, salah satu objek wisata terbaru dan termegah di Sumatera Utara.

Setibanya disana, para peserta langsung terpukau dengan suguhan keindahan Danau Toba yang begitu cantik. Terletak di kawasan Bukit Merek, Sidikalang, objek wisata ini memiliki luas mencapai 206 ha, dengan lebih dari 25 ha telah ditanami tanaman buah jeruk, biwa, markisa, terong belanda, dan alpukat. Selain itu, objek wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan pilihan rekreasi, seperti wisata alam, agrowisata, lounge-cafe, serta resort/villa.

DAY 2d

Penginapan para Enterpriser dibagi menjadi 2 tempat, yaitu Waterfall Villa dan Tongging Resort. Setelah check in, istirahat, dan makan malam, Enterpriser langsung mengikuti Sesi Bapak Julianto, Mr. Brandon, dan Mam Swee Lian. Pada acara ini diumumkan promo baru BSKIN dan 4 pemenang Cash Reward, yaitu Ibu Tuti Asianturi, Bapak Johan Budiman, Bapak Hernades Santoso, dan Bapak Tekok Siang Harto.

Sabtu, 22 April 2017 : Dekat Dengan Alam

DAY 3a

Taman Simalem Resort memiliki ragam konsep aktivitas. Setelah menikmati sarapan pagi, Enterpriser dapat mengikuti aktivitas yang sudah ditentukan, seperti menikmati air terjun kembar di Jungle Track atau mengikuti Agro Farm Tour sambil menikmati kopi/teh dan bermain di Labyrint. Tak lupa para Enterpriser mengambil foto sebanyak-banyaknya bersama keluarga/pasangan dengan latar belakang Danau Toba dan menguploadnya di Facebook dengan hastag #DS2017 #HDIDIAMONDSUMMIT untuk mengikuti Wonderful Lake Toba Photo Challenge.

DAY 3b

Setelah puas menikmati pemandangan Danau Toba, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Medan dengan waktu tempuh kurang lebih 5 jam. Setibanya di Medan, Enterpriser langsung menuju Learning Center Medan.

DAY 3c

Makanan kuliner khas Medan, seperti bika ambon, bolu meranti, lemang, sirup markisa, dan terong belanda pun sudah siap menyambut para Enterpriser. Tak lupa, Ucok Durian yang menjadi makanan favorit orang Medan yang begitu terkenal pun ikut menyambut para Enterpriser. Tak tanggung-tanggung, satu mobil box durian sudah disediakan oleh tuan rumah. Maknyus!

DAY 3d

Setelah puas menikmati kuliner Medan, Enterpriser diajak untuk menikmati makan malam yang dibagi menjadi 2 tempat, yaitu makanan halal di Lembur Kuring Restaurant dan non halal di Jalan Selat Panjang. Setelah puas menikmati santap malam, Enterpriser menuju Adi Mulia Hotel, Medan untuk check in dan beristirahat.

Minggu, 23 April 2017 : Mr. Bryan Lim Sheng & Ms. Su Mae Chia Wedding

Hari keempat dimulai, pagi ini kegiatan dilanjutkan dengan ibadah bagi para Enterpriser yang beragama Kristen dan Katolik. Dua gereja terdekat menjadi pilihan, yaitu Gereja Kristen Indonesia dan Gereja Katolik Katedral Maria Tak Bernoda Asal. Seusai beribadah, acara dilanjutkan dengan acara Road To Success (RTS) di Adi Mulia Hotel Ballroom. Acara Road To Success ini diikuti oleh 600 peserta.

DAY 4a

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan menghadiri acara pernikahan Mr. Bryan Lim Sheng dan Ms. Su Mae Chia di Pool Garden Adi Mulia Hotel. Dengan dekorasi pernikahan yang begitu cantik dan dominasi warna pink, peach dan putih, Pesta Pernikahan Mr. Bryan dan Ms. Su Mae pun digelar.

DAY 4b

Acara yang berlangsung sangat meriah ini diawali dengan pemutaran foto-foto momen Mr. Bryan dan Ms. Su Mae, setelah itu acara dilanjutkan dengan surprise performance dari para Enterpriser, yaitu Flash Mob. Disini para Enterpriser menari bersama untuk menyambut kedatangan Mr. Bryan dan Ms. Su Mae. Mr. Bryan pun memberikan kejutan dengan bergabung dalam Flash Mob itu dan ditutup dengan memberikan karangan bunga dan kecupan di kening Ms. Su Mae.

DAY 4c

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi masuk Mr. Bryan dan Ms. Su Mae, Champagne Pouring, Wedding Tost, Wedding Cake Cutting, dan dilanjutkan dengan banyak acara kejutan dari Enterpriser untuk Mr. Bryan dan Ms. Su Mae yang membuat pernikahan mereka tidak terlupakan. Tak luput pula dalam acara ini, penyerahan Trophy Diamond Summit oleh dr. Felix Tarigan dan Ibu Srita Sinulingga kepada Tuan Rumah Diamond Summit 2018 (Jakarta-Bandung), yaitu Bapak Arief  Wibowo - Ibu Hj. Diah Fistiyani dan Ibu Medyawati.

Senin, 24 April 2017 : Mauliate Godang Medan!

Tak terasa, hari ini adalah hari terakhir acara Diamond Summit 2017 di Medan. Setelah makan pagi, para Enterpriser diantar menuju Bandara Kualanamu untuk pulang ke kota masing-masing. Kami berharap, semoga kenangan indah yang kita dapat pada Diamond Summit 2017 di Medan ini membawa semangat untuk melakukan inovasi dalam hidup di masa mendatang.

DAY 1b

Senang melihat tawa canda Anda selama acara Diamond Summit 2017 kemarin. Sampai bertemu lagi di acara Diamond Summit 2018 di Jakarta-Bandung! Selamat Pagi!

 

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB