Grand Opening Learning Center Malang

Kini Hadir Dengan Penampilan Baru

“Ini adalah salah satu obsesi kami untuk memiliki kantor sendiri. Sebelumnya kami sering berpindah-pindah kantor, sehingga issue yang beredar di luar, Stokis Malang sudah bangkrut. Inilah yang melatarbelakangi kami mendirikan Learning Center Malang. Kami ingin membuktikan bahwa kini kami sudah menetap dengan design bangunan yang lebih bagus,” ujar pemilik Learning Center Malang, Bapak Handoko Lukman dan Ibu Sri Soerjani Tanojo saat pembukaan Learning Center Malang pada 8 Mei 2017 kemarin.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, No. 9A, Kota Malang, acara tersebut dihadiri Ibu Ellen Suwardi dan Ibu Adiarti Nursasanti selaku perwakilan dari manajemen HDI, para Leader dari Surabaya, Kediri, dan Blitar, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Beberapa kegiatan pun digelar pada hari itu, mulai dari tarian selamat datang, sambutan Manajemen HDI, Leader, dan pemilik Learning Center Malang, hingga pemotongan tumpeng. Acara berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya berharap seluruh Enterpriser di Kota Malang bisa berbangga dengan bisnis HDI dan dapat mendatangkan lebih banyak lagi orang baru," tutup Bapak Handoko Lukman dan Ibu Sri Soerjani Tanojo menyatakan harapan ke depannya terhadap Learning Center Malang

Tulis Komentar

(*) Harus diisi

  • Banner Terupdate FB